Klik Link Ini untuk Cek Penerima BPUM 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id & banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 31 Oktober 2022, 06:36 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2022 kapan cair dan cara daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2022 kapan cair dan cara daftar BPUM. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2022 kapan cair dan cara daftar BPUM.

Yuk klik link berikut untuk cek penerima Banpres BPUM 2022, terdaftar di link BRI eform.bri.co.id serta BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak tahun 2020 lalu.

Saat kali pertama dijalankan di 2020, nominal Banpres BPUM yang cair mencapai Rp 2,4 juta. Sedangkan di 2021, BLT UMKM yang cair turun jadi Rp1,2 juta.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM 2022, Cek Penerima BLT Bukan di BNI banpresbpum.id Tapi Kesini

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Namun kini link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses. Sementara link eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru.

Baik pada tahun 2020 maupun 2021, Banpres BPUM cair ke sekitar 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2020, masih belum diumumkan jumlah penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM BNI 2022 di banpresbpum.id & eform.bri.co.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x