Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online November 2022, Jangan Kaget BLT UMKM BRI Rp600 Ribu Cair ke Rekening

- 29 Oktober 2022, 07:07 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM UMKM online dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM UMKM online dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM UMKM online dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk input NIK KTP ke link daftar BPUM online November 2022, bukan eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Jangan kaget BLT UMKM BRI dan BNI Rp600 ribu cair ke rekening.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Namun hingga kini, link cek penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id masih belum menampilkan data terkini. Sedang link BPUM BNI di banpresbpum.id tak bisa diakses.

Baca Juga: Tanda Dapat BPUM 2022 Meski NIK Tak Terdaftar di BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Cek Namamu di Link Ini

Tentu hal tersebut menimbulkan kebingungan bagi pelaku usaha mikro yang menanti BLT UMKM. Padahal pernah diumumkan bahwa BPUM di 2022 sudah dianggarkan.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha mikro di Indonesia.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM banpresbpum.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x