Tanda Dapat BPUM 2022 Meski NIK Tak Terdaftar di BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Cek Namamu di Link Ini

- 28 Oktober 2022, 20:45 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM BRI eform.bri.co.id, dan BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM BRI eform.bri.co.id, dan BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM BRI eform.bri.co.id, dan BPUM BRI 2022 kapan cair tanggal berapa.

Ketahui tanda dapat Banpres BPUM 2022 meski NIK tak terdaftar di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek namamu di link BLT UMKM berikut.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Rencananya jika terdaftar menjadi penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp 600 ribu yang pencairannya cuma sekali.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM banpresbpum.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM, sejak 2020, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Tapi belakangan, link BLT UMKM BNI banpresbpum.id domainnya sudah expired. Sedangkan link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data terkini.

Tentu hal tersebut membuat pelaku usaha bertanya-tanya. Padahal BLT UMKM pernah diumumkan bahwa bakal dilanjutkan.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM BNI banpresbpum.id & BRI eform.bri.co.id, Tidak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah