Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM banpresbpum.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

- 28 Oktober 2022, 06:06 WIB
Ilustrasi - Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BLT UMKM BRI eform.bri.co.id, serta BPUM 2022 kapan cair.
Ilustrasi - Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BLT UMKM BRI eform.bri.co.id, serta BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui link daftar UMKM online agar terdaftar di situs BPUM BNI banpresbpum.id atau BRI eform.bri.co.id 2022, cek siapa saja penerima BLT UMKM ke link berikut.

Selama ini untuk cek daftar pelaku usaha yang menjadi penerima BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Tapi yang membuat banyak orang bertanya-tanya, link Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id hingga kini tidak menampilkan data terbaru penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM BNI banpresbpum.id & BRI eform.bri.co.id, Tidak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

TERBARU HARI INI: Tanda Dapat BPUM 2022 Meski NIK Tak Terdaftar di BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Cek Namamu di Link Ini

Sedangkan situs BNI yakni banpresbpum.id, diketahui domainnya telah expired. Muncul pesan bahwa domain BPUM tersebut kini dijual.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro sendiri merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x