Klik Link Ini untuk Reservasi BPUM 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id & banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 26 Oktober 2022, 18:09 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui klik link resmi untuk reservasi BPUM 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Namun yang menjadi pertanyaan, kini domain link BNI banpresbpum.id sudah expired. Sedangkan link BPUM BRI eform.bri.co.id masih belum menunjukkan data terbaru.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM Oktober 2022 Ini untuk Cek Penerima BPUM, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

Hal tersebut membuat banyak pelaku usaha mikro mencari informasi, di mana link BLT UMKM terbaru untuk cek daftar nama penerima BPUM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Baik pada tahun 2020 maupun 2021, Banpres BPUM cair ke sekitar 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2020, masih belum diumumkan jumlah penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM eform.bri.co.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah