Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM Oktober 2022 Ini untuk Cek Penerima BPUM, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

- 26 Oktober 2022, 08:27 WIB
Cara cek penerima BPUM 2022, daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM 2022, daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM kapan cair. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM 2022, daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM kapan cair.

Simak masukkan NIK KTP ke link BLT UMKM Oktober 2022 berikut untuk cek penerima Banpres BPUM, ketahu tanda penerima bantuan Rp 600 ribu.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, masyarakat bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Namun belakangan, link cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id tak bisa diakses. Sedang link BLT UMKM BNI banpresbpum.id sudah expired.

TERBARU HARI INI: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online November 2022, Jangan Kaget BLT UMKM BRI Rp600 Ribu Cair ke Rekening

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM banpresbpum.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

Tentunya, hal tersebut membuat pelaku usaha bertanya-tanya sebenarnya untuk cek penerima BPUM terbaru di mana. Menilik 2022 sudah hampir habis.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pekerja yang terimbas harga BBM naik.

Pemerintah sendiri sebenarnya beberapa kali menyinggung BPUM bakal kembali dijalankan. Tapi hingga kini, masih ada kejelasan terkait kapan BLT UMKM cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x