Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar di BPUM eform.bri.co.id 2022, Cek Siapa Saja Penerima BLT UMKM Kesini

- 25 Oktober 2022, 08:28 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP dan BLT UMKM kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP dan BLT UMKM kapan cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP dan BLT UMKM kapan cair.

Simak link daftar UMKM online agar terdaftar di BPUM BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id 2022, cek siapa saja penerima BLT UMKM ke link resmi.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Rencananya jika BPUM dijalankan nanti, nominal BLT UMKM yang disalurkan ke pelaku usaha mencapai Rp 600 ribu yang pencairannya dilakukan sekali.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di BNI banpresbpum.id & eform.bri.co.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

TERBARU HARI INI: Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM Oktober 2022 Ini untuk Cek Penerima BPUM, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

Selama ini untuk cek daftar nama pelaku usaha penerima BPUM, terdapat 2 situs untuk cek penerima BLT UMKM yakni BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun yang banyak dipertanyakan, link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id hingga kini tak bisa diakses. Sedang domain banpresbpum.id diketahui expired.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x