Cek Penerima BPUM 2022 di Mana, Tak Terdaftar di eform.bri.co.id? BLT UMKM Bisa Cair Jika Punya 6 Kriteria Ini

- 24 Oktober 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BPUM 2022 bukan di link eform.bri.co.id, meski tidak terdaftar eForm BRI, BLT UMKM tetap cair jika penuhi 6 kriteria ini.
Ilustrasi - Cek penerima BPUM 2022 bukan di link eform.bri.co.id, meski tidak terdaftar eForm BRI, BLT UMKM tetap cair jika penuhi 6 kriteria ini. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Informasi cek penerima BPUM 2022 di mana, bukan di link eform.bri.co.id, meski tidak terdaftar eForm BRI, BLT UMKM tetap cair jika penuhi 6 kriteria ini.

Saat ini banyak dicari cara dan link cek penerima BPUM 2022. Pasalnya sudah beredar kabar bahwa tahun ini BLT UMKM akan ada lagi.

Lalu cek penerima BPUM 2022 di mana? Jika Anda mencoba mengakses link eform.bri.co.id saat ini, maka Anda tidak akan bisa cek penerima PUM 2022.

Meski demikian bukan berarti Anda tidak masuk sebagai penerima BLT UMKM tahun ini. Pemerintah belum menginstruksikan kepada pihak Bank BRI sebagai penyalur BLT UMKM.

Baca Juga: Cek BPUM 2022 di eform.bri.co.id? NIB Jadi Syarat Penerima BLT UMKM: Ini Cara Buat NIB Online di HP

Oleh sebab itu, link eform.bri.co.id masih belum bisa digunakan, kendati link ini sudah berfungsi dengan baik untuk cek penerima BPUM 2021.

Anda bisa cek penerima BPUM di eForm BRi dengan mengunjungi link https://eform.bri.co.id/bpum. Lalu input NIK dan tuliskan kode verifikasi. Terakhir klik 'Inquiry'.

Hal ini berarti meski tidak terdaftar di eForm BRI, Anda masih berkesempatan untuk menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) kali ini.

Kemenkop dan UKM RI belum keluarkan ketentuan di mana tempat atau link untuk cek penerima BPUM 2022. Lalu kriteria penerima bantuan tambahan modal di tahun ini juga belum diumumkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x