Cek Nama Penerima BPUM 2022 Di Mana, Bukan di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id? Ini Cara Reservasi BLT UMKM

- 29 Oktober 2022, 17:05 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui cek nama penerima Banpres BPUM 2022 di mana, bukan di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id? Berikut cara reservasi agar BLT UMKM cair.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online November 2022, Jangan Kaget BLT UMKM BRI Rp600 Ribu Cair ke Rekening

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima BLT UMKM tersebut, pelaku usaha bisa mendapatkan Banpres BPUM yang mencapai Rp 600 ribu untuk sekali cair.

Namun yang membuat banyak pelaku usaha banyak bertanya-tanya, link BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data terbaru. Sedang link BNI sudah expired.

Adapun Banpres BPUM sendiri dijalankan oleh Pemerintah sejak tahun 2020, yakni pada mulanya untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tanda Dapat BPUM 2022 Meski NIK Tak Terdaftar di BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Cek Namamu di Link Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x