Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM 2022, Cek Penerima BLT Bukan di BNI banpresbpum.id Tapi Kesini

- 30 Oktober 2022, 14:00 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, serta BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui daftar UMKM online di link berikut agar dapat Banpres BPUM 2022, cek penerima BLT UMKM bukan di situs BNI banpresbpum.id tapi ke website berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, situs BNI yakni banpresbpum.id selalu menjadi rujukan. Link BPUM BNI sudah tersedia sejak 2021.

Tapi sejak pertengahan tahun, link BPUM BNI yakni banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses. Bahkan domain situs tersebut dijual oleh pihak ketiga.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM BNI 2022 di banpresbpum.id & eform.bri.co.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Tentu hal tersebut membuat banyak pelaku usaha mikro bertanya-tanya, di mana link situs cek penerima BPUM terkini. Menilik situs BNI dulu menampilkan data terbaru.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BPUM 2022 Di Mana, Bukan di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id? Ini Cara Reservasi BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x