Modal NIK KTP Login eform.bri.co.id Buat Cek Penerima BLT UMKM, BPUM 2022 Rp600 Ribu Cair ke Orang-orang Ini

- 30 Oktober 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Modal NIK KTP login ke eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM, BPUM 2022 Rp600 ribu cair ke orang-orang yang penuhi syarat.
Ilustrasi - Modal NIK KTP login ke eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM, BPUM 2022 Rp600 ribu cair ke orang-orang yang penuhi syarat. /Unsplash/deviyahya.

BERITA DIY - Modal NIK KTP login ke eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM, BPUM 2022 Rp600 ribu cair ke orang-orang yang miliki syarat ini.

Penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahun lalu bisa cek penerima BLT UMKM secara online dengan akses eForm BRI di link eform.bri.co.id.

Hanya dengan modal NIK KTP milik pelaku usaha, Anda bisa cek status penerima BLT UMKM. Tahun ini ditargetkan BPUM 2022 cair lagi ke orang-orang yang penuhi syarat tertentu.

Baca Juga: Link Daftar BPUM 2022 di Mana? Ini Cara Usul Jadi Penerima BLT UMKM Agar Dapat Tambahan Modal Rp600 Ribu

Pengecekan bisa dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat HP atau PC Anda. Tahun ini Kemenkop dan UKM targetkan pelaku usaha menerima tambahan modal senilai Rp600 ribu.

Jumlah UMKM di Indonesia sangatlah banyak, namun tidak semua akan menerima BPUM 2022. Pelaku UMKM akan disaring dan dipilih orang-orang yang memenuhi persyaratan.

Tahun sebelumnya, pelaku UMKM bisa cek status penerima BLT UMKM di eForm BRI. Kemudian jika orang tersebut terdaftar sebagai penerima, maka bisa cair BPUM 2021 senilai Rp1,2 juta.

Pencairan BLT UMKM saat pencairan pertama kali di tahun 2020 memiliki nominal tambahan modal yang jauh lebih besar, yaitu senilai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 di Mana? Bawa Dokumen Ini untuk Daftar BLT UMKM Agar Dapat Tambahan Modal Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x