KILAT! Ini Cara Dapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan 10 Menit Cair Bukan KUR di kur.bri.co.d

- 27 Oktober 2022, 10:29 WIB
Cara dapat atau mengajukan pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit bisa cair bukan KUR di kur.bri.co.id.
Cara dapat atau mengajukan pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit bisa cair bukan KUR di kur.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Subur Atmamihardja

BERITA DIY - SUPER KILAT! Simak cara dapat atau mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit bisa cair bukan KUR di kur.bri.co.id.

BRI memiliki sebuah produk atau layanan berupa pinjaman online dengan nama CERIA dengan plafon hingga Rp 20 juta yang bisa diajukan melalui HP dan tanpa jaminan.

Cara pinjam uang Rp 20 juta dari pinjaman online BRI Ceria ini juga cukup mudah dan cepat hanya 10 menit dan tanpa harus datang ke bank.

Pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini bebas biaya administrasi, bisa dicicil hingga setahun, diawasi OJK, dan bunga hanya 1,42 persen flat per bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Modal HP dan KTP 10 Menit Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa ke Bank

Pinjaman online BRI Ceria ini bukanlah produk kredit usaha rakyat (KUR) dengan plafon hingga Rp juta yang bisa diakses melalui kur.bri.co.id.

Ceria ini adalah pinjaman online BRI yang bisa digunakan untuk pembiayaan transaksi digital melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing.

Masyarakat yang ingin dapat pinjaman online BRI R 20 juta tanpa jaminan 10 menit cair ini bisa download aplikasi CERIA di Google Play Store kemdian install di HP.

Setelah itu lakukan registrasi menggunakan nomor HP dan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS agar memiliki akun dan bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x