Bunga 1 Persen! Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan

- 25 Oktober 2022, 17:11 WIB
Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta untuk usaha dan cara pinjam uang ke bank bunga 1 persen tanpa jaminan.
Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta untuk usaha dan cara pinjam uang ke bank bunga 1 persen tanpa jaminan. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Bunga mulai 1 persen. Pinjaman BCA Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta untuk usaha. Simak cara pinjam uang tanpa jaminan atau agunan di sini.

Pinjaman BCA personal bisa dimanfaatkan oleh karyawan dengan gaji Rp 2 juta yang ingin menjalankan usaha dengan modal hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.

Cara untuk pinjam uang atau mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga tergolong mudah dan cepat.

Karyawan bisa langsung datang ke kantor bank BCA terdekat dengan membawa berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan.

Selain karyawan gaji Rp 2 juta, pinjaman BCA Rp 100 juta ini juga bisa diakses oleh wiraswasta maupun profesional yang ingin menjalankan usaha dengan angsuran lama.

Baca Juga: Pinjaman BCA Rp 100 Juta Langsung Cair ke Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan 2022

Adapun berkas yang harus dilampirkan untuk mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini adalah aplikasi pengajuan, eKTP atau passpor, serta slip gaji untuk karyawan berpenghasilan Rp 2 juta.

Sedangkan wiraswasta dan profesional wajib melampirkan izin usaha/SIP/TDP/Surat Izin Praktik, serta NPWP jika pinjaman yang diajukan mencaai Rp 50 juta.

Sayangnya, pinjaman BCA personal ini hanya berlaku bagi karyawan peserta payrol BCA atau minal sudah menggunakan Karu Kredit BCA selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x