Syarat Pinjaman KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran dan Cara Pinjam Uang Bunga Rendah

- 21 Oktober 2022, 15:14 WIB
Syarat pinjaman KUR Mandiri Rp 100 juta tanpa jaminan beserta tabel angsuran dan cara pinjam uang dengan bunga rendah.
Syarat pinjaman KUR Mandiri Rp 100 juta tanpa jaminan beserta tabel angsuran dan cara pinjam uang dengan bunga rendah. //Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman KUR Mandiri Rp 100 juta tanpa jaminan beserta tabel angsuran dan cara pinjam uang dengan bunga rendah di sini.

Bank Mandiri memiliki sebuah layanan berupa kredit usaha rakyat atau KUR dengan plafon atau limit yang beragam dengan bunga rendah 6 persen efektif per tahun atau mulai 0,2-an per bulan tergantung jangka waktu cicilannya.

KUR Mandiri 2022 yang bisa diangsur dengan tanpa jaminan adalah lafon maksimal Rp 100 juta. Sedangkan pinjaman di atasnya memerlukan jaminan atau agunan berupa BPKB kendaraan bermotor atau surat tanah/bangunan.

Masing-masing plafon pinjaman KUR Mandiri 2022 ini juga memiliki cicilan yang beragam, mulai Rp 300 ribuan untuk limit Rp 10 juta dengan anguran 3 tahun.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2022 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 0,2 Persenan, Ini Cara Pinjam Uang ke Bank

Untuk mengetahui besaran cicilan, jangka waktu pinjaman, dan bunga per bulan, masyarakat bisa mengecak tabel anguran pinjaman KUR Mandiri 2022 yang tertera di akhir artikel ini.

Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan atau pinjam uang dengan bunga rendah bisa langsung datang ke kantor bank terdekat dengan membawa berkas yang dibutuhkan.

Sebagai informasi, ada lima jenis pinjaman KUR Mandiri 2022, ada yang dengan agunan, ada yang tanpa jaminan, dengan plafon dan jangka waktu angsuran berbeda-beda.

Berikut contoh jumlah cicilan yang harus dibayar untuk setiap pinjaman KUR Mandiri 2022 berdasarkan plafon dan nagka waktu angsuran:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x