Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Modal HP dan KTP 10 Menit Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa ke Bank

- 25 Oktober 2022, 10:50 WIB
Cara mengajukan pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta modal HP dan KTP 10 menit langsung cair tanpa jaminan untuk pinjam uang tanpa ke bank.
Cara mengajukan pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta modal HP dan KTP 10 menit langsung cair tanpa jaminan untuk pinjam uang tanpa ke bank. //Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta modal HP dan KTP 10 menit langsung cair tanpa pinjaman dan cara pinjam uang tanpa harus datang ke bank di sini.

Saat ini banyak sekali produk perbankan yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga ratusan juta, bahkan ada yang bisa diproses secara online modal HP dan KTP bisa langsung cari, termasuk Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

BRI memiliki produk bernama CERIA, yakni pinjaman pinjaman online untuk pembiayaan transaksi e-commerce dengan plafon hingga Rp 20 juta, dan bisa diajukan cukup dengan modal HP dan KTP tanpa ke bank.

Pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini bisa diproses 10 menit langsung cair dengan mudah rendah hanya 1,42 persen per bulan dengan cicilan hingga satu tahun.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Cara dan Syarat Pengajuan Offline di Bank

Perlu diketahui juga bahwa pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini aman karena sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK serta bebas biaya administrasi bulanan.

Adapun syarat untuk pinjam uang tanpa ke bank dari pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini adalah memiliki KTP, HP Android minimal versi 4.0 KitKat, usia minimal 21 tahun, serta nasabah Bank Rakyat Indonesia.

Dikutip dari laman resminya, bri.co.id/web/ceria, terdapat simulai pinjaman online BRI Ceria Rp 10 juta dengan bunga rendah dan angsuran yang harus dibayarkan.

Sebagai contoh, jika debitur (peminjam) ingin mengajukan pinjaman Rp 20 juta dalam jangka waktu setahun, maka angsuran yang harus dibayarkan per bulan adalah Rp1.691 ribuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x