Cara Pinjam Uang di Bank BRI Tanpa Jaminan 2022, Ini Syarat Pinjaman KUR Rp 500 Juta dan Daftar Angsuran

- 14 Oktober 2022, 14:15 WIB
Cara pinjam uang di bank BRI tanpa jaminan 2022 dan syarat pinjaman KUR Rp 500 juta beserta afar angsuran terbaru.
Cara pinjam uang di bank BRI tanpa jaminan 2022 dan syarat pinjaman KUR Rp 500 juta beserta afar angsuran terbaru. /BAGIKAN BERITA/Neng Anne Mustika

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di bank BRI tanpa jaminan 2022 dan syarat pinjaman KUR hingga Rp 500 juta beserta daftar angsuran terbaru.

Ada banyak sekali orang yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank, termasuk di BRI dengan berbagai beragam jenis produk, plafon, daftar angsuran, bunga, hingga tabel cicilan terbaru.

Salah satu produk bank BRI yang sering diakses oleh masyarakat adalah kredit usaha rakyat atau KUR dengan plafon hingga Rp 500 juta. Banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang tanpa jaminan dari layanan ini.

Oleh karena itu, simak cara pinjam uang di bank BRI tanpa jaminan 2022 dan syarat mengajukan pinjaman KUR hingga Rp 500 juta dengan plafon, tabel angsuran, jangka waktu, dan daftar cicilan terbaru berikut ini.

Baca Juga: Syarat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair Bunga 1 Persen, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Agunan

Ada tiga jenis KUR dari bank BRI, yakni Mikro, keci, dan TKI. Semuanya memiliki bunga 6 persen efektif per tahun.

KUR Mikro dan TKI bank BRI bebas biaya administrasi dan provisi serta tanpa jaminan apapun berdasarkan keterangan di laman resminya.

Sedangkan KUR kecil bank BRI mewajibkan kreditur atau peminjam untuk menyertakan agunan atau jaminan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun cara pinjam uang di bank BRI tanpa jaminan dari KUR di atas sangat mudah. Debitur cukup mendatangkan kantor cabang terdekat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah