Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 GAGAL Padahal Sudah Usia 18 Tahun dan Lulus SMA? Atasi dengan Cara Ini

- 26 Oktober 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Uraian tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 yang gagal padahal sudah memenuhi syarat usia 18 tahun dan sudah lulus SMA.
Ilustrasi - Uraian tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 yang gagal padahal sudah memenuhi syarat usia 18 tahun dan sudah lulus SMA. /Instagraam.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY- Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 yang gagal padahal sudah memenuhi syarat usia 18 tahun dan sudah tidak sekolah atau lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 belum ditutup dan masih ada kesempatan bagi yang ingin melakukan pendaftaran.

Ada beberapa kendala yang dihadapi oleh sebagian peserta ketika melakukan pendaftaran dan berujung gagalnya lolos gelombang 47.

Salah satu kendala yang dikeluhkan yaitu gagal diterima atau gagal daftar padahal sudah memenuhi syarat yaitu usia minimal 18 tahun dan sudah lulus SMA.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 47 Ditutup Kapan? Berikut Tanda Lolos Seleksi dan Dapat Rp2,55 Juta di prakerja.co.id

Ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, namun perlu diketahui bahwa syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 47 bukan hanya usia 18 tahun dan lulus SMA.

Penuhi syarat mendaftar di bawah ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47:

- Pendaftar penduduk Indonesia asli usia minimal 18 tahun

- Sudah tidak bersekolah formal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x