Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini, Cek Hasil Seleksi di Link Resmi Ini Bisa Dapat Rp 2,55 Juta

- 26 Oktober 2022, 14:45 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, cek hasil seleksi di link resmi www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 2,55 juta.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, cek hasil seleksi di link resmi www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 2,55 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, cek hasil seleksi di link resmi www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 2,55 juta.

Hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 47 hingga saat ini masih belum diumumkan, sebab pendaftaran masih dibuka.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 sendiri akan disampaikan pasca masa pendaftaran sudah ditutup.

Untuk itu sebaiknya masyarakat segera ikut daftar Kartu Prakerja gelombang 47 yang masih dibuka agar bisa menerima bantuan Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombag 47 Masih Buka, Kapan Ditutup? Ini Tanda Lolos Seleksi

Adapun program Kartu Prakerja gelombang 47 ditunjukan untuk masyarkat pencari lapangan kerja, korban PHK, dan pemilik usaha kecil.

Bagi masyarakat yang sudah daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dapat memantau kapan pengumuman hasil seleksi dengan update informasinya melalui akun resmi Instagram PMO di @prakerja.go.id.

Jika nanti pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 sudah disampaikan oleh PMO, masyarakat dapat cek hasil seleksi peserta lolos melalui www.prakerja.go.id.

Terdapat sejumlah tanda jika dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 47 dan akan menerima bantuan Rp 2,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah