Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek Di Sini, Dapat Tanda Ini Pasti Lolos Dapat Rp2 Juta

- 26 Oktober 2022, 15:34 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, dan link cek hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, dan link cek hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, dan link cek hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja.

Ketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa dicek di www.prakerja.go.id. Dapati tanda berikut pasti lolos dapat insentif Rp2,4 juta.

Saat ini Kartu Prakerja memang tengah jadi program favorit masyarakat karena insentif yang diterima peserta lolos terbilang besar.

Rinciannya insentif peserta lolos Kartu Prakerja yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Anti Gagal, Daftar Ulang dengan Isi Form Jika Tak Pernah Lolos

Kartu Prakerja Gelombang 47 sendiri menjadi gelombang keduapuluhlima yang dibuka di tahun 2022, yang mana dibuka dari gelombang 23.

Pada tahun 2022, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 47

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah