Pengumuman PKH 2022 Hari Ini, Cek Status Penerima Bansos Kemensos Tahap 4 Online dan Kapan Cair?

- 26 Oktober 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi - Pengumuman bansos PKH 2022 hari ini, cek status penerima bansos kemensos tahap 4 online dan kapan cair di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Pengumuman bansos PKH 2022 hari ini, cek status penerima bansos kemensos tahap 4 online dan kapan cair di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman bansos PKH 2022 hari ini, cek status penerima bansos kemensos tahap 4 online dan kapan cair di link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, Program Keluarga Harapan atau PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Nama keluarga yang terdaftar di data DTKS Kemensos nantinya bisa dipastikan akan mendapat bansos Kemensos salah satunya PKH 2022.

Pencairan bansos PKH 2022 juga diberikan untuk beberapa kategori penerima manfaat dalam anggota keluarga.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Belum Cair Oktober 2022, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Sampai Kapan Bansos Cair?

Beberapa kategori penerima bansos PKH ini ialah ibu hamil, anak balita, siswa sekolah, lansia hingga penyandang disabilitas.

Kabar pengumuman bansos PKH 2022 hari ini, bantuan sosial Kemensos sedang mulai pencairan untuk tahap terakhir yaitu tahap 4.

Adapun jadwal pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 ialah mulai dari awal Oktober 2022 ini hingga nanti akhir Desember 2022.

Bagi keluarga atau KPM yang sudah mencairkan bansos PKH tahap 3, maka kemungkinan besar akan dapat cairkan bantuan tahap 4 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah