PKH Tahap 4 Belum Cair Oktober 2022, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Sampai Kapan Bansos Cair?

- 26 Oktober 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - BSU tahap 4 belum cair Oktober 2022, sampai kapan bansos cair, berikut cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - BSU tahap 4 belum cair Oktober 2022, sampai kapan bansos cair, berikut cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi PKH tahap 4 belum cair Oktober 2022. Cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, ketahui sampai kapan bansos akan cair.

Sebagian Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar di DTKS mungkin masih belum mendapatkan bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022.

Jika demikian, tidak perlu khawatir karena bansos PKH tahap 4 masih akan cair hingga waktu berikut ini.

Selanjutnya, KPM bisa melakukan cek daftar penerima bansos PKH di link cekbansos.kemensos.go.id dengan cara berikut ini.

Baca Juga: Cukup Cek Nama di Aplikasi Ini Bisa Dapat PKH Tahap 4 Bulan November 2022 hingga Rp 750 Ribu, Begini Syaratnya

Sebagai informasi bansos PKH merupakan program yang diberikan oleh Kemensos kepada tujuh kategori KPM yang terdaftar sepanjang tahun 2022.

Bansos PKH disalurkan setiap tiga bulan sekali dalam empat tahap penyaluran di tahun 2022 ini.

Saat ini bansos PKH sudah memasuki penyaluran tahap 4 yang dimulai pada bulan Oktober 2022 dan akan terus berlanjut hingga bulan Desember 2022.

Oleh karena itu, bagi KPM yang belum mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 tidak perlu bersedih karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan bansos di bulan November 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x