Pinjaman KUR BRI 2022: Cara Cek Angsuran, Top Up Pinjam Uang dan Syarat Pengajuan Online Offline

- 25 Oktober 2022, 19:40 WIB
Info pinjaman KUR BRI 2022 dari cara cek angsuran, top up pinjam uang tanpa jaminan dan syarat pengajuan online offline langsung cair Rp 500 juta.
Info pinjaman KUR BRI 2022 dari cara cek angsuran, top up pinjam uang tanpa jaminan dan syarat pengajuan online offline langsung cair Rp 500 juta. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Berikut info lengkap pinjaman KUR BRI 2022 dari cara cek angsuran, top up pinjam uang tanpa jaminan dan syarat pengajuan online offline langsung cair Rp 500 juta.

Cara cek angsuran KUR BRI 2022 bunga rendah agar tidak terkena denda pinjaman sangat mudah untuk dilakukan, simak selengkapnya di sini.

Adapun cara pinjam uang atau top up KUR BRI serta syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan online offline juga ada di sini.

Baca Juga: Syarat KTP, Cara Pinjam Uang KUR BCA 2022 Pinjaman untuk Modal Usaha UMKM Rp 500 Juta

Lalu apa itu KUR BRI?

KUR BRI adalah Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia yang ditujukan untuk membantu pinjaman modal usaha kepada para pengusaha mikro dan menengah.

Pada tahun 2020, KUR BRI berhasil tersalurkan hingga Rp 125,3 triliun kepada lebih dari 5,2 juta penerima.

Sejak Mei 2020 pula, KUR BRI telah membuka akses pengajuan pinjaman online melalui channeling online dengan menggandeng e-commerce Shopee dan Tokopedia, juga perusahaan ride hailing, Grab dan Gojek.

KUR BRI ada sejumlah jenis yakni KUR Mikro (limit pinjaman hingga Rp 50 juta), KUR Kecil (limit pinjaman Rp 50 juta - Rp 500 juta) dan KUR TKI (plafon limit pinjaman s/d Rp 25 juta). 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x