Syarat dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Pinjaman BCA Tanpa Agunan untuk Karyawan Gaji 2 Jutaan

- 22 Oktober 2022, 19:55 WIB
Info pinjaman online BCA tanpa agunan, simulasi pinjaman BCA, cara pinjam uang di Mpbile Banking BCA, dan pinjaman online BCA langsung cair tanpa jaminan BCA Mobile apa bisa.
Info pinjaman online BCA tanpa agunan, simulasi pinjaman BCA, cara pinjam uang di Mpbile Banking BCA, dan pinjaman online BCA langsung cair tanpa jaminan BCA Mobile apa bisa. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Info pinjaman online BCA tanpa agunan, simulasi pinjaman BCA, cara pinjam uang di Mpbile Banking BCA, dan pinjaman online BCA langsung cair tanpa jaminan BCA Mobile Banking apa bisa.

Tercatat, pinjaman online BCA tanpa agunan adalah Pinjaman Personal atau BCA Personal Loan dengan plafon Rp 5 juta hingga Rp 100 juta cepat cair.

Dengan pinjaman online BCA tanpa agunan untuk karyawan, Anda bisa menggunakan layanan pinjam uang Bank BCA ini untuk digunakan ke berbagai kebutuhan.

Salah satu syarat pinjaman online BCA yakni karyawan dengan gaji minimal Rp 2.500.000 di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam.

Baca Juga: Catat, Modus Pinjol Ilegal Terbaru yang Viral di TikTok dan Cara Adukan Pinjaman Online ke OJK 2022

Serta pinjaman online BCA untuk karyawan dengan gaji minimal Rp 2.000.000 di luar daerah yang disebutkan di atas.

Pembayaran pinjaman online BCA tanpa agunan ini bisa diangsur per bulan dengan jangka waktu cicilan dari 12 bulan hingga 36 bulan lengkap bunga rendah 1 persen per bulannya.

Apa itu pinjaman BCA tanpa agunan bisa diajukan secara online?

Apa yang dimaksud pinjaman online BCA tanpa agunan yakni akses pinjaman uang melalui web atau aplikasi Mobile Banking.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x