Langsung Cair! Pinjam Uang di Bank BCA Syarat KTP, Pinjaman Online BCA Tanpa Agunan Rp 100 Juta

- 23 Oktober 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi. Cara mudah dan cepat pinjam uang di Bank BCA syarat KTP, pinjaman online BCA tanpa agunan langsung cair Rp 100 juta.
Ilustrasi. Cara mudah dan cepat pinjam uang di Bank BCA syarat KTP, pinjaman online BCA tanpa agunan langsung cair Rp 100 juta. /PEXELS/anna shvets

BERITA DIY - Berikut cara mudah dan cepat pinjam uang di Bank BCA syarat KTP, pinjaman online BCA tanpa agunan langsung cair Rp 100 juta.

Banyak yang menanyakan apakah BCA menyediakan pinjaman online? Dinukil dari www.bca.co.id, kredit tanpa agunan atau KTA BCA menjadi fasilitas pinjam uang online BCA tanpa jaminan.

KTA pinjaman online BCA diperuntukkan bagi karyawan yang menyalurkan gajinya melalui rekening BCA dan pekerja nasabah Bank BCA.

Penggunaan pinjaman online BCA bisa untuk biaya pendidikan, biaya untuk urusan bisnis, membuka usaha, renovasi rumah, liburan, serta kebutuhan lainnya.

Baca Juga: KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Lengkap Syarat Pinjaman Rp 500 Juta dan Tabel Angsuran Bunga Rendah

Keuntungan pinjaman online BCA adalah proses pencairan dana langsung cair dengan waktu 14 hari kerja.

Pun, pinjaman online BCA memiliki suku bunga yang tetap atau flat disesuaikan dengan tenor pinjam uang.

Rincian plafon pinjaman online BCA yakni dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan bunga rendah 1 persen per bulan untuk masa tenor 1 tahun (12 bulan),

Kemudian, bunga rendah BCA 1.03 persen per bulan untuk masa tenor 2 tahun (24 bulan), dan 1.07 persen per bulan untuk masa tenor 3 tahun (36 bulan).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x