Dana Rp900 Ribu Cair di BNI, BRI, Mandiri dengan Input KTP ke LINK Ini, Bansos Anak SD hingga Lansia

- 18 Oktober 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi. Kabar baik datang dari Kemensos. Ada dana Rp900 ribu yang akan cair di BNI, BRI, Mandiri cukup dengan cara input KTP di link yang tersaji.
Ilustrasi. Kabar baik datang dari Kemensos. Ada dana Rp900 ribu yang akan cair di BNI, BRI, Mandiri cukup dengan cara input KTP di link yang tersaji. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Kabar baik datang dari Kemensos. Ada dana Rp900 ribu yang akan cair di BNI, BRI, Mandiri cukup dengan cara input KTP di link yang tersaji.

Dana tersebut bisa didapatkan oleh anak SD, SMP, SMA, ibu hamil, difabel, hingga lansia atau orang tua.

Adapun dana sebesar Rp900 ribu tersebut bisa didapatkan apabila nama beserta data diri Anda sesuai KTP terdaftar di laman cek bansos.

Program pencairan dana sebesar Rp900 ribu ialah program bansos PKH yang dicanangkan oleh Kemensos dan dicairkan melalui Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara).

Baca Juga: PKH Tahap 4 Cair November 2022, Simak Cara Cek Penerima Manfaat

Maka itu, disebutkan sejak awal bahwa akan ada dana sebesar Rp900 ribu yang cair di BNI, BRI, Mandiri, karena ketiga bank tersebut adalah Bank Himbara.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan bantuan dari Kemensos bernama PKH tersebut?

Bansos PKH

Pada bulan Oktober 2022 ini, bansos PKH sudah mulai masuk penyaluran tahap 4. Para penerima bansos PKH bisa langsung mencairkan bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x