Apakah Kartu Prakerja Masih Ada? Ini Penjelasan PMO dan Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Daftar

- 18 Oktober 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi - Apakah Kartu Prakerja masih ada, penjelasan PMO dan hal yang diperhatikan sebelum daftar.
Ilustrasi - Apakah Kartu Prakerja masih ada, penjelasan PMO dan hal yang diperhatikan sebelum daftar. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Apakah Kartu Prakerja masih ada, berikut penjelasan dari PMO dan hal yang perlu diperhatikan sebelum daftar Kartu Prakerja.

Banyak dari masyarakat yang saat ini mempertanyakan apakah Kartu Prakerja masih ada atau sudah berakhir.

Pertanyaan ini muncul lantaran Kartu Prakerja belum membuka kembali pendaftaran gelombang berikutnya yaitu geombang 47.

PMO Kartu Prakerja dalam postingan di Instagram @prakerja.go.id beberapa waktu yang lalu memberikan penjelasan tentang kelanjutan program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Ajukan Diri Jadi Penerima BLT UMKM, PKH, BPNT dan Kartu Prakerja 2022 Terbaru

Melalui postingan Instagram pada 5 Oktober 2022, PMO Kartu Prakerja memberikan informasi bahwa program Kartu Prakerja ini akan berlanjut di tahun 2023.

Namun untuk pelaksanaannya, program Kartu Prakerja di tahun 2023 akan dilakukan dengan skema normal yaitu fokus peningkatan skill dan variasi bentuk pelatihan yang bertambah.

Dalam postingan tersebut pihak Kartu Prakerja juga menjelaskan bahwa Kartu Prakerja masih ada hingga sisa 3 bulan di tahun 2022 ini.

"Lalu sisa 3 bulan di tahun 2022 masih ada gelombang? Masih Ada! Program Kartu Prakerja masih berjalan dengan skema semi bansos" dikutiip dari Instagram @prakerja.go.id pada 5 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x