Beli Pelatihan Sekarang, Ini Cara Pakai Saldo Rp1 Juta Kartu Prakerja Cairkan Insentif hingga Rp2,55 Juta

- 10 Oktober 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Informasi beli pelatihan sekarang, ini cara pakai saldo Rp1 juta Kartu Prakerja cairkan uang insentif hingga Rp2,55 juta.
Ilustrasi - Informasi beli pelatihan sekarang, ini cara pakai saldo Rp1 juta Kartu Prakerja cairkan uang insentif hingga Rp2,55 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi beli pelatihan sekarang, ini cara pakai saldo Rp1 juta Kartu Prakerja cairkan uang insentif hingga Rp2,55 juta.

Info cara menggunakan saldo prakerja hari ini banyak dicari tentang mencairkan sisa saldo Kartu Prakerja, cara ubah saldo pelatihan ke dana hingga saldo prakerja jadi e-wallet.

Tak hanya itu cara mencairkan saldo Kartu Prakerja Rp1 juta, login www.prakerja.go.id mencairkan saldo pelatihan ke pulsa dan cara transfer juga banyak dicari.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja saat ini sudah memasuki gelombang 46 seperti pengumuman di dashboard www.prakerja.go.id.

Bagi peserta lulus gelombang 46, 45 hingga 44 harus segera membeli pelatihan online pakai saldo Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini, Syarat dan Cara Daftar Jadi Penerima Bantuan Rp 2,55 Juta

Karena jika tidak membeli pelatihan dalam kurun waktu 30 hari penerima bisa di blacklist hingga tidak bisa mendapat uang insentif Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja.

Peserta Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan saldo pelatihan Rp1 juta khusus membeli pelatihan saja.

Karena saldo pelatihan Rp1 juta Kartu Prakeja tidak dapat dicairkan melalui apapun seperti e-wallet dan rekengin, baik DANA hingga transfer bank.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah