Jangan Kaget BSU Tahap 5 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Cair Tanggal Berapa di Link BPJS Naker

- 10 Oktober 2022, 12:11 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 5, dan BLT Subsidi Gaji tahap 5 kapan cair.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 5, dan BLT Subsidi Gaji tahap 5 kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 5, dan BLT Subsidi Gaji tahap 5 kapan cair.

Ketahui jangan kaget BSU tahap 5 2022 masuk rekening usai isi data di link resmi Kemnaker, cek BLT Subsidi Gaji cair tanggal berapa di BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Jika nama masuk dalam salah satu link cek penerima BLT Subsdi Gaji, pekerja bisa mendapatkan BSU sebanyak Rp 600 ribu di tahun 2022.

Baca Juga: Kemnaker Ungkap Jadwal BSU Tahap 5 2022 Kapan Cair, Ini Penyebab BLT Subsidi Gaji Belum Masuk ke Rekening

Dalam menjalankan program BSU 2022, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi gaji yang ditetapkan Kemnaker.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah