Jangan Kaget BSU Tahap 4 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek Info BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Di Sini

- 7 Oktober 2022, 06:06 WIB
BSU Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info pencairan BSU terbaru.
BSU Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info pencairan BSU terbaru. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU Ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info pencairan BSU terbaru.

Ketahui, jangan kaget BSU tahap 4 2022 masuk rekening usai isi data BPJS Ketenagakerjaan, cek info BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker kapan cair di link berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Jika nama masuk ke dalam salah satu link cek penerima BLT Subsidi Gaji itu, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BSU Rp 600 ribu.

Baca Juga: Cek ATM! BLT Cair ke 2 Juta Penerima BSU Tahap 4, Cek Subsidi Gaji Cair Tanggal Berapa via 4 Status BPJS Naker

Yang perlu diketahui, nominal BLT Subsidi Gaji yang cair dari Kemnaker tersebut lebih kecil dibanding BSU tahun 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker yang dijalankan untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x