Kemnaker Ungkap Jadwal BSU Tahap 4 2022 Kapan Cair, Ini Penyebab BLT Subsidi Gaji Belum Masuk ke Rekening

- 5 Oktober 2022, 10:50 WIB
BSU tahap 4 kapan cair 2022, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
BSU tahap 4 kapan cair 2022, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 4 kapan cair 2022, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Ketahui Kemnaker ungkap jadwal BSU tahap 4 2022 kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, simak penyebab BLT Subsidi Gaji belum masuk rekening.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Tahap 4 Cair Minggu Ini, Klik Link Ini Agar Dapat Rp600 Ribu! WA Kesini Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima BSU 2022, pekerja bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji yang mencapai Rp 600 ribu untuk sekali cair.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Adapun kriteria pekerja yang layak mendapatkan BSU, antara lain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji Kemnaker.

Baca Juga: Tanda Baru Penerima BSU Tahap 4 2022, Tak Perlu Cek di Link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x