BSU Tahap 4 Cair Minggu Depan, Klik Link Ini Agar Dapat Rp600 Ribu! WA Kesini Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

- 1 Oktober 2022, 12:11 WIB
Cara cek bsu.kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 4, dan BSU tahap 4 Kemnaker kapan cair.
Cara cek bsu.kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 4, dan BSU tahap 4 Kemnaker kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek bsu.kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU tahap 4, dan BSU tahap 4 Kemnaker kapan cair.

Ketahui BSU tahap 4 cair minggu depan, klik link resmi Kemnaker agar dapat Rp 600 ribu. WA nomor BPJS Ketenagakerjaan jika tak dapat BLT Subsidi Gaji.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama terdaftar pada situs BLT Subsidi Gaji yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker, pekerja bisa mendapatkan BSU Rp 600 ribu di 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Tahap 4 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Di Sini

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah