Login eform.bri.co.id Cek Penerima BLT UMKM 2022 Pakai NIK, Ini Nominal BPUM yang Diterima

- 10 Oktober 2022, 14:32 WIB
Ilustrasi - Login eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM 2022 pakai NIK, BLT UMKM cair dengan besaran nominal berikut ini.
Ilustrasi - Login eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM 2022 pakai NIK, BLT UMKM cair dengan besaran nominal berikut ini. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Login laman eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM pakai NIK lengkap informasi cara dan nominal BPUM yang akan diterima di tahun 2022 ini.

Banyak dari para pelaku usaha mikro yang mulai melakukan cek penerima BLT UMKM 2022 dengan login ke link eform.bri.co.id.

Nominal besaran BPUM yang akan diterima di tahun 2022 ini dan kapan bantuan untuk para pelaku usaha cair juga masih banyak dicari dan dipertanyakan.

Sayangnya, hingga hari ini KemenkopUKM belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kelanjutan penyaluran BPUM atau BLT UMKM di tahun 2022 ini.

Baca Juga: BPUM 2022: Syarat , Cara Daftar, Jadwal Kapan Cair, dan Cara Cek Penerima BLT UMKM

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, pemerintah melalui KemenkopUKM telah memberikan informasi bahwa BLT UMKM atau BPUM akan dilanjutkan di tahun 2022.

Nominal besaran bantuan yang diberikan di tahun 2022 ini adalah sebesar Rp600 ribu, lebih kecil dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2021 pemerintah memberikan bantuan sebesar Rp1,2 juta, sementara pada tahun 2020 bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp2,4 juta.

Nominal bantuan Rp600 ribu ini nantinya akan diberikan kepada para pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat dan kriteria penerima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x