Ada 2 Cara Daftar KUR BRI Mikro 2022, Dapatkan Dana Pinjaman hingga Rp 50 Juta dengan Daftar Angsuran Ini

- 10 Oktober 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Berikut cara daftar KUR BRI mikro offline dan online beserta jumlah angsuran.
Ilustrasi - Berikut cara daftar KUR BRI mikro offline dan online beserta jumlah angsuran. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak 2 cara daftar KUR BRI yang dapat dilakukan dan daftar angsuran dalam pinjaman mikro atau untuk UMKM mencapai Rp 50 juta lengkap dengan daftar angsuran.

Bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan sejumlah dana untuk mengembangkan usaha yang dimilikinya, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti program KUR BRI mikro.

Pasalnya dalam program KUR BRI mikro, maka pelaku UMKM akan berkesempatan untuk mendapatkan dana pinjaman yang nantinya akan diberikan plafon yaitu mencapai jumlah Rp 50 juta.

Sedangkan untuk dana plafon hingga Rp 100 juta tersebut berlaku untuk program KUR BRI kecil yang diberlakukan untuk pengusaha layak yang nantinya akan dapat dilakukan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Rp100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Cicilan 1 Juta! Ini Daftar KUR BRI Online Offline

Mengenai daftar angsuran yang nantinya harus dibayarkan pada KUR BRI mikro maka diketahui berdasarkan pada laman resmi KUR BRI, bahwa tersedia mulai pada 12 bulan hingga 60 bulan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar angsuran yang nantinya dibayarkan oleh debitur KUR BRI mikro dengan dana plafon maksimal yaitu Rp 50 juta:

- 12 Bulan: angsuran Rp 4.303.167 per bulan.

- 18 Bulan: angsuran Rp 2.911.778 per bulan.

- 24 Bulan: angsuran Rp 2.215.833 per bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x