Cek Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini, Syarat dan Cara Daftar Jadi Penerima Bantuan Rp 2,55 Juta

- 10 Oktober 2022, 12:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, syarat dan cara daftar jadi penerima bantuan Rp 2,55 juta dengan login www.prakerja.go.id
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, syarat dan cara daftar jadi penerima bantuan Rp 2,55 juta dengan login www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 di sini, syarat dan cara daftar jadi penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka dalam waktu dekat, mengingat hasil seleksi gelombang sebelumnya telah diumumkan.

Masyarakat yang sebelumnya gagal dalam hasil seleksi Kartu Prakerja masih bisa untuk kembali mendaftar di gelombang 47 yang akan segera dibuka.

Informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka, syarat dan cara daftar jadi penerima bantuan Rp 2,55 juta bisa disimak diartikel ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2022 Tinggal Berapa Gelombang? Login di prakerja.go.id Daftar Gelombang 47 Pakai Cara Ini

Sebagai informasi pendaftaran gelombang 47 hingga saat ini masih belum dibuka, namun jika berdasarkan skema waktu gelombang sebelumnya pembukaan Kartu Prakerja dimulai 4 hingga 6 hari pasca pengumumamn hasil seleksi lolos peserta.

Adapun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja secara resmi dapat masyarakat ketahui dengan memantau informasi terbaru terkait kapan dibukanya gelombang 47 di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Jika Kartu Prakerja gelombang 47 sudah dibuka, masyarakat dapat daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Perlu diketahui jika program Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang memberikan pelatihan kepada masyarakat untuk meningkatkan skill dan keahlian di dunia kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah