Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka Hari Ini? Berikut Link dan Cara Daftar untuk Dapat Rp2,4 Juta

- 9 Oktober 2022, 09:35 WIB
Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka hari ini, link dan cara daftar tersedia.
Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka hari ini, link dan cara daftar tersedia. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 47 apakah akan dibuka hari ini? Berikut link dan cara daftar seleksi untuk dapat Rp2,4 juta.

Pertanyaan seputar kapan Kartu Prakerja gelombang 47 dinanti-nantikan jawabannya oleh masyarakat khususnya angkatan kerja yang ingin mendaftar seleksi.

Banyak masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 47 karena belum lolos seleksi pada gelombang sebelumnya dan juga ingin mendapatkan Rp2,4 juta.

Berikut informasi bocoran jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47, link dan cara daftar dengan mudah.

Baca Juga: Gelombang 47 Kapan Dibuka? Persiapan Buat Akun dan Daftar Kartu Prakerja Lengkap Jadwal Program

Sebagai informasi, pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 akan dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Setelah gelombang 47 dibuka, masyarakat dapat melakukan klik Gabung Gelombang di dashboard akun Kartu Prakerja dengan mudah.

Lantas, kapan pendaftaran akan dibuka? Jawabannya masih belum diketahui. Namun jika berkaca dari gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran dibuka berselang beberapa hari sejak pengumuman penerima.

Beberapa gelombang bahkan dibuka pendaftarannya pada hari Minggu, berselang dua hingga tiga hari sejak pengumuman penerima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x