Mudah! Ambil Insentif Rp2,4 Juta dari Kartu Prakerja Lewat HP Android, Ini Solusi Jika Gagal

- 9 Oktober 2022, 20:50 WIB
Pengambilan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta bisa dengan mudah dilakukan lewat HP Android. Apabila gagal, simak solusinya di sini.
Pengambilan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta bisa dengan mudah dilakukan lewat HP Android. Apabila gagal, simak solusinya di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengambilan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta bisa dengan mudah dilakukan lewat HP Android. Apabila gagal, simak solusinya di sini.

Program Kartu Prakerja baru saja menutup proses seleksi gelombang ke-46 belum lama ini. Kemungkinan, seleksi gelombang 47 terbaru masih akan dilakukan.

Setiap peserta yang dinyatakan lolos dipastikan akan menerima insentif berupa dana bantuan sebesar Rp2,4 juta per orang dari Kartu Prakerja.

Dana insentif tersebut akan dicairkan secara berkala selama 4 bulan. Di mana setiap bulan, peserta akan menerima pencairan sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 2022

Bagaimana proses pencairan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta tersebut berlangsung? Caranya cukup mudah. Bahkan, pencairan bisa dilakukan via HP Android.

Bagi Anda yang lolos seleksi Kartu Prakerja, jangan lupa beli pelatihan kerja gratis dengan menggunakan saldo pelatihan yang diberikan oleh pihak panitia.

Setelah pelatihan selesai, kelak peserta akan menerima sertifikat pelatihan digital. Sertifikat itulah yang menjadi syarat peserta untuk menerima insentif Kartu Prakerja.

Jika sudah menerima sertifikat, maka saldo insentif secara otomatis akan langsung masuk ke dashboard peserta dan bisa langsung dicairkan ke rekening bank atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah