Cara Klaim Pelatihan Program Kartu Prakerja Kemnaker agar Insentif Rp3,55 Juta Cair ke Rekening dan E Wallet

- 2 Oktober 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi cara klaim pelatihan program Kartu Prakerja Kemnaker 2022 untuk dapat insentif Rp3,55 juta ke rekening dan e wallet.
Ilustrasi cara klaim pelatihan program Kartu Prakerja Kemnaker 2022 untuk dapat insentif Rp3,55 juta ke rekening dan e wallet. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Informasi seputar cara klaim pelatihan program Kartu Prakerja Kemnaker 2022 untuk dapat insentif Rp3,55 juta ke rekening dan e wallet tersaji dalam artikel ini.

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 maupun gelombang sebelumnya yang masih dalam proses pengambilan pelatihan dapat klaim segera bidang peningkatan kompetensi yang ingin diambil.

Peserta lolos yang telah diumumkan beberapa waktu lalu harus melakukan pengambilan pelatihan dengan panduan cara klaim di prakerja.go.id agar kesempatan insentif Rp3,55 juta tidak hangus.

Belum terlambat bagi pendaftar untuk melakukan cek pengumuman peserta yang lolos pada gelombang 45 yang telah diumumkan sebelumnya.

Baca Juga: Persiapan Daftar Kartu Prakerja Bagi 8 Golongan Ini: Cara Buat Akun dan Gabung Gelombang 46 Sebagai Berikut

Pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 44 yang lolos telah resmi diumumkan oleh pihak Manajemen dan telah berlangsung pengumuman beserta pendaftaran pelatihan agar dapat insentif Rp3,55 juta.

Setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45, peserta yang lolos sudah bisa menyambungkan rekening atau e-wallet kamu dan beli pelatihan yang sesuai dengan minat peserta.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 45 akan mendapatkan notifikasi khusus lewat SMS, pesan WhatsApp (WA), hingga informasi yang tertera di laman prakerja.go.id usai login ke akun masing-masing.

Saat ini, waktu pengambilan pelatihan masih berlaku untuk peserta gelombang 43 hingga 45.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x