Persiapan Daftar Kartu Prakerja Bagi 8 Golongan Ini: Cara Buat Akun dan Gabung Gelombang 46 Sebagai Berikut

- 30 September 2022, 20:37 WIB
Ilustrasi - Persiapan bergabung Kartu Prakerja untuk 8 golongan lengkap cara buat akun dan gabung gelombang 46 jika sudah dibuka Kemnaker.
Ilustrasi - Persiapan bergabung Kartu Prakerja untuk 8 golongan lengkap cara buat akun dan gabung gelombang 46 jika sudah dibuka Kemnaker. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi seputar persiapan untuk bergabung Kartu Prakerja bagi 8 golongan ini lengkap cara buat akun dan gabung gelombang 46 jika sudah dibuka Kemnaker dalam ulasan artikel berikut.

Sebagaimana diketahui, saat ini jadwal Kartu Prakerja baru memasuki pengumuman dan pengambilan pelatihan bagi peserta yang lolos gelombang 45.

Kemnaker belum memberikan pengumuman terkait pembukaan gelombang 46 Kartu Prakerja. Meski demikian, gelombang 46 berpeluang besar untuk segera dibuka.

Namun, sebagai langkah persiapan, calon pelamar harus mengatahui terkait cara buat akun dan gabung gelombang 46 Kartu Prakerja mendatang.

Baca Juga: Peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Terima Insentif Rp3,55 Juta: Berikut 6 Syarat Agar Cair

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 sama dengan tata cara bergabung ke gelombang pendaftaran Kartu Prakerja sebelum-sebelumnya.

Terdapat 8 golongan masyarakat yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 46 di bawah naungan Kemnaker satu ini yang dilakukan di laman resmi prakerja.go.id.

Daftar 8 golongan yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 45 antara lain yakni:

1. Pencari kerja

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x