Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Login di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

- 2 Oktober 2022, 12:10 WIB
Login www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta, Syarat dan Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 di sini agar lolos peserta.
Login www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta, Syarat dan Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 di sini agar lolos peserta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id.

BERITA DIY - Ketahui informasi syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 login di www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka masih dinantikan oleh sejumlah masyarakat yang ingin daftar sebagai pesera agar bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta.

Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 di www.prakerja.go.id, syarat dan cara daftar agar dapat bantuan Rp 2,55 juta tersedia diartikel ini.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja dibuka biasanya setelah hasil seleksi lolos peserta gelombang sebelumnya disampaikan, yakni 3 hingga 6 hari pasca pengumuman.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar Peserta Online di www.prakerja.go.id

Sebagaimana diketahui jika pengumuman hasil lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 45 telah disampaikan oleh PMO sejak 26 September 2022 lalu.

Jika berdasar pada skema waktu gelombang sebelumnya, pendaftarkan Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka hari ini Minggu, 2 Oktober 2022.

Namun perlu diperhatikan jika jadwal pendaftaran di atas hanyalah prediksi, seluruh alur pendaftaran hingga pengumuman Kartu Prakerja sepenuhnya kebijakan dari PMO.

Untuk itu masyarakat dapat update informasi terbaru terkait kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x