Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Pakai HP, Login Hanya di LINK Ini untuk Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- 1 Oktober 2022, 12:45 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 pakai HP hanya di link resmi berikut ini untuk bisa dapat Rp2,4 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 pakai HP hanya di link resmi berikut ini untuk bisa dapat Rp2,4 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 pakai HP, login ke link resmi pendaftaran untuk dapat insentif Rp2,4 juta.

Masyarakat saat ini tengah menantikan pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 setelah penerima gelombang sebelumnya diumumkan.

Beberapa masyarakat yang menunggu pendaftaran gelombang 46 ini adalah pendaftar yang gagal lolos seleksi dan juga masyarakat yang belum pernah coba daftar.

Bagi masyarakat yang belum pernah coba daftar Kartu Prakerja, perhatikan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 jika dibuka berikut ini.

Baca Juga: 2 Tanda Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka dan Tips Lolos Dapat Insentif Rp2,5 Juta

Sebagai informasi, jika lolos seleksi Kartu Prakerja masyarakat akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta dan sejumlah insentif.

Insentif yang diterima adalah insentif biaya mencari kerja sebesar RP2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Namun bantuan dan insentif ini hanya bisa diterima jika pendaftar memenuhi syarat penerima dan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Berikut syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 46 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x