Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Daftar Gelombang 46 dengan Cara Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta

- 30 September 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 jika dibuka dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja dan dapat Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 jika dibuka dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja dan dapat Rp2,4 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke dashboard akun Kartu Prakerja di tahun 2022, daftar seleksi gelombang 46 dengan cara berikut ini bisa dapat insentif Rp2,4 juta dengan mudah.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 telah diumumkan pada Rabu, 26 September 2022. Pendaftar yang gagal lolos seleksi tengah menantikan pembukaan pendaftaran gelombang 46.

Jika menilik pada gelombang-gelombang sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja gelomban berikutnya akan dilakukan tak lama dari waktu pengumuman hasil seleksi.

Namun untuk gelombang 46 ini belum diketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 di tahun 2022 akan dibuka.

Baca Juga: Masuk Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja, Cek Syarat untuk Dapat Rp2,4 Juta

Masyarakat khususnya para pekerja dapat menantikan pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 dengan melakukan cek Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, para calon pendaftar juga dapat mempersiapkan diri dengan membuat akun Kartu Prakerja agar bisa login ke dashboard Kartu Prakerja tahun 2022.

Cara membuat akun Kartu Prakerja ini tidak sulit, pekerja hanya perlu memiliki email yang aktif dan koneksi internet yang memadai.

Berikut informasi cara buat akun Kartu Prakerja agar bisa login ke dashboard Kartu Prakerja dan daftar seleksi gelombang 46, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah