Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Mudah Pakai HP, Login Dashboard untuk Dapat Rp2,4 Juta

- 2 Oktober 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kart Prakerja gelombang 46 pakai HP dengan mudah, login dahsboard untuk dapat Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara daftar Kart Prakerja gelombang 46 pakai HP dengan mudah, login dahsboard untuk dapat Rp2,4 juta. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 dengan mudah pakai HP, login ke dashboard untuk dapat Rp2,4 juta jika lolos seleksi.

Masyarakat tengah menantikan pengumuman pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 sebagai gelombang lanjutan di tahun 2022 ini.

Banyak dari masyarakat yang juga sudah mulai mencari cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 agar lolos seleksi dan dengan mudah.

Perlu diketahui bahwa daftar Kartu Prakerja gelombang 46 ini dapat dilakukan dengan mudah pakai HP dan secara online.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Login di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

Bagi pendaftar yang sudah pernah daftar Kartu Prakerja namun gagal lolos seleksi tentunya sudah tahu bahwa pendaftaran Kartu Prakerja ini bisa dilakukan hanya dengan modal HP saja.

Bagi pendaftar Kartu Prakerja yang gagal lolos seleksi tinggal login ke dashboard akun Kartu Prakerja dan klik Gabung Gelombang saat pendaftaran dibuka.

Selanjutnya, pendaftar hanya perlu menantikan pengumuman hasil seleksi gelombang 46 ini dan dapatkan Rp2,4 juta jika lolos seleksi.

Sementara bagi masyarakat yang belum pernah mendaftar dapat mencoba daftar dengan mengikuti cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x