Cairkan BPNT Rp600 Ribu September 2022 di Kantor Pos Asal Terdaftar Di Sini, Ini Jadwal Bansos Sembako Tahap 3

- 29 Agustus 2022, 17:45 WIB
Cara mencairkan BPNT, BPNT Pos Indonesia 2022, syarat penerima BPNT, jadwal bantuan BPNT dan cek bantuan BPNT bansos sembako.
Cara mencairkan BPNT, BPNT Pos Indonesia 2022, syarat penerima BPNT, jadwal bantuan BPNT dan cek bantuan BPNT bansos sembako. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara mencairkan BPNT, BPNT Pos Indonesia 2022, syarat penerima BPNT, jadwal bantuan BPNT dan cek bantuan BPNT bansos sembako.

Yuk cairkan BPNT Rp 600 ribu September 2022 di kantor pos asal terdaftar di link resmi Kemensos, simak jadwal bansos sembako tahap 3 kapan cair.

Selama ini untuk cek daftar penerima bantuan BPNT 2022, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Jika nama masuk dalam salah satu link cek penerima BPNT, masyarakat bisa mendapatkan bansos sembako hingga Rp 2,4 juta per keluarga di 2022.

Baca Juga: Cek Bansos Rp 600 Ribu Agustus 2022 Login dtks.kemensos.go.id, Cairkan Bansos Sembako BPNT Pakai Cara Ini

Yang perlu diketahui, pencairan BPNT dilakukan tiap 3 bulan sekali yakni dengan 4 kali tahap pencairan, biasanya berbarengan dengan PKH.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan membantu masyarakat miskin.

Berikut syarat mendapatkan bansos sembako:

1. Warga miskin atau rentan miskin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x