Cek Bansos Rp 600 Ribu Agustus 2022 Login dtks.kemensos.go.id, Cairkan Bansos Sembako BPNT Pakai Cara Ini

- 9 Agustus 2022, 20:39 WIB
Cek bansos 600 ribu, dtks.kemensos.go.id daftar 3 5 juta, daftar bansos online Kemensos, dan cara daftar DTKS Kemensos agar dapat bansos sembako BPNT.
Cek bansos 600 ribu, dtks.kemensos.go.id daftar 3 5 juta, daftar bansos online Kemensos, dan cara daftar DTKS Kemensos agar dapat bansos sembako BPNT. /Tangkap Layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek bansos 600 ribu, dtks.kemensos.go.id daftar 3 5 juta, daftar bansos online Kemensos, dan cara daftar DTKS Kemensos agar dapat bansos sembako BPNT.

Yuk cek bansos Rp 600 ribu di bulan Agustus 2022 dengan login dtks.kemensos.go.id dari Kemensos, cairkan bansos sembako atau BPNT dengan cara berikut ini.

Selain dtks.kemensos.go.id, terdapat link cek daftar nama penerima bansos sembako dari Kemensos pada BPNT tahun 2022 ini, yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Jika nama terdaftar dalam link BPNT yang disediakan oleh Kemensos tersebut, masyarakat bisa memperoleh bansos sembako hingga Rp2,4 juta per tahun per keluarga.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH dan BPNT Agustus 2022, Tak Dapat Bansos Lapor ke WA Ini

Tapi yang perlu diketahui, bansos sembako dari Kemensos tersebut dicairkan melalui 4 tahap. Artinya dalam tiap tahap BPNT, masyarakat bisa mendapatkan Rp600 ribu.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Berikut syarat mendapatkan bansos sembako:

1. Warga miskin atau rentan miskin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x