Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan? Cek Daftar Lolos di Dashboard dan Pakai 2 Cara Ini

- 10 Agustus 2022, 13:05 WIB
Bocoran jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, cek daftar lolos di dashboard dan pakai 2 cara ini.
Bocoran jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, cek daftar lolos di dashboard dan pakai 2 cara ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak orang mencari login Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja di dashboard, cara cek daftar nama dan nomor Kartu Prakerja gelombang 40.

Berikut informasi bocoran jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, cek daftar lolos di dashboard dan pakai 2 cara ini.

Cara cek daftar nama lolos Kartu Prakerja gelombang 40 yang baru saja ditutup bisa menggunakan login dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 sudah resmi ditutup pada Selasa, 9 Agustus 2022 tepat pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Ditutup, Kapan Pengumuman, Link Cek Hasil Seleksi dan Besaran Insentif Jika Lolos

Lalu kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Pakerja gelombang 40 diumumkan secara resmi kepada calon penerima?

Jika menilik pada pengalaman jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelimbang sebelumnya, biasanya akan diumumkan 2-3 hari setelah hari penutupan pendaftaran.

Dari jadwal penutupan gelombang 40 Kartu Prakerja di atas, pengumuman lolos diprediksi paling cepat akan terjadi pada Kamis, 11 Agustus atau Jumat, 12 Agustus 2022.

Terkait tanda calon peserta Kartu Prakerja lolos gelombang 40 ialah akan diinformasikan melalui 3 hal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x