Kartu Prakerja Gelombang 40 Ditutup, Kapan Pengumuman, Link Cek Hasil Seleksi dan Besaran Insentif Jika Lolos

- 10 Agustus 2022, 11:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 40 ditutup, berikut informasi kapan pengumuman, link cek hasil seleksi dan besaran insnetif.
Kartu Prakerja gelombang 40 ditutup, berikut informasi kapan pengumuman, link cek hasil seleksi dan besaran insnetif. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 40 sudah ditutup pendaftarannya. Simak informasi kapan pengumuman dan link cek hasil seleksi serta besaran insentif yang diterima jika lolos.

Kartu Prakerja Gelombang 40 yang pendaftarannya dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Para pendaftar kini tengah menantikan hasil seleksi pendaftaran setelah penutupan gelombang dengan harap-harap cemas.

Namun kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan, di mana link untuk cek hasil seleski dan berapa besaran insentif yang akan diterima jika lolos seleksi? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: BSU Tahun 2022 Bakal Cair ke Bank Mana Saja? Penjelasan Lengkap dengan Kapan Jadwal BLT Subsidi Gaji Cair

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan dua sampai tiga hari dari tanggal penutupan pendaftaran.

Dengan demikian diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 akan dilakukan pada hari Jumat, 12 Agustus 2022.

Namun untuk informasi pastinya, para pendaftar sebaiknya memantau akun sosial media Kartu Prakerja meelalui Instagram @prakerja.go.id.

Hal ini karena pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja biasanya akan mengumumkan penerima Kartu Prakerja melalui akun Instagram kemudian penerima dapat melakukan cek di dashboard akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x