Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35 Diumumkan Tanggal Berapa? Ini Cara Agar Insentif Dapat Cair

- 7 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Kapan tanggal peserta Kartu Prakerja gelombang 35 diumumkan dan cara cairkan insentif lewat e-wallet.
Ilustrasi - Kapan tanggal peserta Kartu Prakerja gelombang 35 diumumkan dan cara cairkan insentif lewat e-wallet. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini penjelasan peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 diumumkan pada tanggal berapa lengkap dengan cara agar nantinya insentif dapat cair ke rekening ataupun e-wallet.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 35 hingga kini masih menantikan kapan pengumuman peserta yang lolos akan diumumkan pada tanggal berapa atau kapan dapat diketahui.

Pasalnya, untuk memastikan diri lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 35, maka para pendaftar dapat mengetahuinya melalui pesan yang akan diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Berdasarkan pada gelombang yang lalu, peserta lolos untuk Kartu Prakerja gelombang 35 nantinya akan diumumkan beberapa waktu atau hari setelah tanggal penutupan.

Baca Juga: Awas Insentif Kartu Prakerja Gagal Cair, Ini Penyebabnya, Begini Solusi Jika Sertifikat Pelatihan Tidak Muncul

Sehingga nantinya pada saat peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 diumumkan, maka para pendaftar dapat mengetahui pesan yang menyatakan dirinya lolos melalui SMS.

Selain itu, untuk mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 35 juga dapat dilakukan dengan melakukan proses login ke dalam link resmi prakerja.go.id.

Nantinya tanda dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 35 ini sendiri adalah ketika munculnya pesan saat melakukan proses login atau masuk ke dalam dashboard akun.

Jika nantinya dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 35, maka akan berhak mendapatkan insentif awal dalam program tersebut yaitu senilai Rp 1 juta per peserta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 35, Ikuti Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x