Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 Sekarang, Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi

- 4 Juli 2022, 11:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 dibuka!
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 dibuka! /Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY – Login dahboard akun Kartu Prakerja untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 35 sekarang juga, golongn ini bisa lolos seleksi dan dapatkan Rp3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 sudah dibuka sejak Minggu, 3 Juni 2022. Kartu Prakerja gelombang 35 merupakan pembukaan pendaftaran ketigabelas di tahun 2022 ini.

Masyarakat yang belum pernah lolos seleksi atau ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 35 ini bisa mendaftarkan diri melalui dashboard akun Kartu Prakerja.

“Psssst... Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik "Gabung Gelombang" belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supa bisa gabung gelombang.” tulis Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.i pada Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Ssttt! Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35

Sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 35 ini masyarakat harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan golongan penerima dan bukan penerima Kartu Prakerja gelombang 35.

Hal ini karena terdapat golongan yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 dan golongan yang tidak bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 35.

Dilansir dari laman resmi Kartu Prakerja, masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 35 harus memenuhi syarat.

Syarat tersebut adalah warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bantuan sosial lain selama pandemi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x