Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 di www.prakerja.go.id jika Dibuka, Ini Syarat Lengkapnya

- 3 Juli 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Simak syarat dan cara melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang akan datang, di mana cukup daftar melalui situs Prakerja.go.id.
Ilustrasi - Simak syarat dan cara melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang akan datang, di mana cukup daftar melalui situs Prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai syarat dan cara melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang akan datang, di mana cukup daftar melalui situs Prakerja.go.id.

Ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang ke-34 pada 30 Juni 2022 kemarin, menjadi batas dari kesempatan bagi para masyarakat Indonesia untuk mendaftar.

Akan tetapi akan ada kesempatan berikutnya bagi para pencari kerja dan karyawan yang ingin memperbaiki kondisi ekonominya dengan Kartu Prakerja.

Para calon pendaftar Kartu Prakerja cukup persiapkan diri dengan memenuhi syarat dan memahami langkah pendaftaran melalui login dashboard Prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Dengan melakukan persiapan dini, maka para calon pendaftar bisa dengan mudah mendaftar pada gelombang 35 pendaftaran Kartu Prakerja yang akan datang.

Pembukaan gelombang 35 Kartu Prakerja akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, sehingga pastikan untuk selalu update informasi terbarunya.

Bagi para calon pendaftar yang tertarik dengan gelombang 35 Kartu Prakerja, simak syarat pendaftarannya berikut ini:

1. WNI tlelah berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x