Kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 3 Juli 2022, 10:47 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos, daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 35 dibuka.

Yuk ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 dibuka, buruan login dashboard www.prakerja.go.id, daftar ke link berikut bisa dapat Rp3 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditargetkan dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kini pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2022 sudah dibuka sebanyak 11 gelombang, yakni dimulai dari gelombang 23 di awal tahun sampai gelombang 34 yang terbaru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, salah satunya yakni dikarenakan insentif yang diberikan ke peserta lolos cukup besar yakni Rp2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu, ditambah lagi insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x